Berita

SAMBANG TOGA BHABINKAMTIBMAS POLSEK RINGINREJO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewskediri. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ringinrejo Polres Kediri sambangi Tokoh Agama selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan pesan Kamtibmas terkait faham radikalisme. Kamis, (10/10/2019).

Menyikapi situasi yang berkembang saat ini Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas intensifkan sambang kunjung ke Tokoh Agama yang ada di masing masing desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO menuturkan bahwa untuk menyikapi situasi yang berkembang saat ini para anggota Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk mengintensifkan sambang kunjung ke Tokoh Agama di masing masing desa binaan selain bersilaturahmi juga menyampaikan pesan Kamtibmas utamanya masalah faham radikalisme mengajak para Tokoh Agama untuk bersama sama memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sudah Demokratis seperti saat ini jangan sampai dirusak oleh kelompok kelompok yang bersebrangan yang anti Pancasila.

“Mengantisipasi situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini utamanya masalah faham radikalisme anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ringinrejo kami intensifkan untuk sambang kunjung ke Tokoh Agama yang mana selain untuk bersilaturahmi juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas yang utamanya terkait faham radikalisme dengan mengajak para Tokoh Agama untuk bersama sama menjaga NKRI dari hasutan kelompok kelompok yang anti Pancasila”, tutur Kasi Humas.

back to top