Berita

Sampaikan Pesan Kamtibmas Antisipasi Aksi Terorisme Polsek Pagu Aktif Dialogis Dengan Masyarakat 

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Pagu Polres Kediri melaksanakan kegiatan rutin patroli serta dialogis dengan masyarakat.

Seperti dilakukan, Rabu malam (12/6/2019) saat melaksanakan patroli sambang desa ke masyarakat saat berada di pos kamling.

Anggota Polsek Pagu Polres Kediri menyampaikan pesan Kamtibmas antisipasi terorisme dan pesan Kamtibmas lain yang mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan.

Kapolsek Pagu Polres Kediri AKP Ismu Kamdaris melalui Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dapat menunjang kinerja sehari hari yang mana bisa juga untuk mengantipasi teror dan terorisme yang ingin mengacau bahkan mengganggu stabilitas negara kesatuan Republik Indonesia yang cinta damai.

“Kami senantiasa berusaha mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara mengajak peran serta masyarakat serta perkuat sinergitas antar elemen masyarakat,” tutur Kasi Humas.

Wilayah Kabupaten Kediri yang merupakan dikenal dengan kerukunan umat beragamanya telah tercipta dan terbangun dengan baik. Tidak ada permasalahan yang mengatas namakan agama sebagai tameng.

Tujuan bermasyarakat yang rukun dan harmonis dapat tercapai dengan kebersamaan tanpa diganggu isu isu sara yang merusak kebersamaan.

back to top