Berita

Sat Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas, Saat Lakukan Cangkrukan Kamtibmas

Tribratanewskediri. Cangkrukan Kamtibmas adalah salah satu cara Polres Kediri untuk menciptakan komunikasi yang aktif bersama masyarakat, Seperti yang siang ini yang dilaksanakan di Balai Desa Batuaji Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri. Rabu (04/12/2019).

Kegiatan Cangkrukan yang dihadiri oleh Muspika Ringinrejo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat yang lainnya, turut hadir juga anggota Satuan Binmas Polres Kediri Ipda Barkah Ramsul, SH.

Dalam kegiatan ini Ipda Barkah Ramsul memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi keamanan dan ketertiban lingkungannya menjelang Pilkada Serentak 2020. “Setiap masyarakat harus berperan serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” terang Ipda Barkah.

Cangkrukan sebagai sarana terjalinya komunikasi yang aktif dan dua arah, Polres Kediri dapat memberikan himbauan kamtibmas, sedangkan masyarakat dapat memberikan informasi informasi yang menjdi potensi gangguan kamtibmas, sehingga dari pihak Kepolisian dapat segera ditindaklanjuti. (BW)

back to top