Berita

Satlantas Polres Kediri Berikan Penyuluhan Ke Pelajar Tertib Lalulintas Dan Jangan Mudah Terprovokasi

Tribratanewskediri. Anggota Satlantas Polres Kediri memberikan penyuluhan kepada pelajar SMKN 1 Ngasem Kabupaten Kediri, Selasa (1/10/2019).

Penyuluhan yang disampaikan itu tentang tertib berlalulintas dan pelajar jangan mudah terprovokasi dan terhasut terhadap berita hoaks yang beredar di media sosial.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton melalui Kasat Lantas Polres Kediri AKP Ibnu Hendry Indarto mengungkapan para pelajar ini adalah generasi penerus bangsa.

“Kita gandeng pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Untuk itu kami sampaikan penyuluhan tentang tata tertib berlalulintas, ” ungkap Kasatlantas Polres Kediri.

Dikatakan AKP Ibnu Hendry, diera yang semakin canggih dan moderen dihimbau kepada para pelajar ini untuk menggunakan media sosial dengan bijak.

Untuk itu kepada pelajar agar berhati-hati terhadap berita hoaks yang beredar di media sosial. Selain itu juga agar waspada terhadap orang yang baru dikenal.

“Kami berpesan kepada para pelajar untuk tidak mudah terprovokasi dan terhasut terhadap berita hoaks yang beredar di media sosial dan orang yang baru dikenal, ” jelas AKP Ibnu Hendry Indarto.

back to top