Berita

SEBAGAI IRUP DI SEKOLAHAN KAPOLSEK RINGINREJO MENGHIMBAU PELAJAR TIDAK MUDAH TERPROVOKASI

Tribratanewskediri. Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. memberikan himbauan Kamtibmas kepada siswa siswi MA AR РROSYAD yang berada di Dusun Balong Kecamatan Ringinrejo. Senin, 07/10/2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. memberikan himbauan Kamtibmas tentang situasi saat ini yaitu maraknya pelajar yang ikut berdemo, untuk itu Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri menghimbau kepada siswa siswi MA AR – ROSYAD Ringinrejo untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita berita yang beredar di medsos yang belum tentu kebenaran nya atau Hoax dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kami sebagai petugas keamanan kepada adik adik sekalian siswa dan sisiwi MA AR – ROSYAD Ringinrejo mengingat situasi yang berkembang saat ini kami menghimbau kepada adik adik sekalian untuk tidak ikut ikutan berdemo dan tidak mudah percaya dengan adanya berita berita yang beredar di medsos yang belum tentu kebenaran nya atau Hoax karena tugas pelajar yaitu untuk belajar mari bersama sama kita jaga situasi tetap aman dan kondusif, tutur Kapolsek Ringinrejo.

back to top