Berita

Serukan Anti Radikalisme Polsek Ringinrejo Giatkan Sholat Maghrib

Tribratanewskediri. Untuk menangkal faham radikalisme anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri giatkan Sholat Maghrib berjamaah berbaur dengan masyarakat sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait Radikalisme dan Islam Garis Keras. Selasa, (08/10/2019).

Mengingat dan menyikapi situasi yang berkembang saat ini Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO menuturkan bahwa kegiatan Sholat Maghrib tersebut rutin dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat sembari menyampaikan himbauan Kamtibmas utamanya terkait faham Radikalisme atau Islam Garis Keras agar tidak menyebar dan mempengaruhi umat Islam yang lain dan merong rong sistem Demokrasi Indonesia.

“Kami menghimbau kepada masyarakat sekalian utamanya para Jemaah Sholat Maghrib kali ini mari bersama sama kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Ringinrejo selalu aman dan kondusif kepada Tokoh Agama dan Masyarakat kami menghimbau agar tidak mudah terpengaruh dengan ajakan atau hasutan yang mengarah ke faham Radikalisme atau Islam Garis Keras sehingga NKRI yang selama ini sudah Demokratis jangan sampai dijadikan negara Khilafah”, tutur Kasi Humas.

back to top