Berita

SHOLAT MAGHRIB BERJAMAAH SARANA KOMUNIKASI ANGGOTA POLSEK RINGINREJO SAMPAIAKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewskediri. Sholat Maghrib berjamaah merupakan salah satu sarana komunikasi Anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama dan Masyarakat. Minggu, (06/10/2019).

Pesan Kamtibmas yang disampaikan terkait masalah jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dan Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Kediri yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. melalui Kasi Hunas Polsek Ringinrejo BRIPKA EDI SUSELO menuturkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI nanti juga Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Kediri menghimbau dan mengajak semua masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas wilayah Ringinrejo tetap aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada masyarakat sekalian utamanya para Jemaah Sholat Maghrib kali ini mari bersama sama kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Ringinrejo selalu aman dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI jangan mudah terprovokasi dengam adanya berita berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax dan demi lancarnya Pilkades tahun ini kami menghimbau agar semua masyarakat tetap saling menjaga kerukunan antar warga meskipun berbeda pilihan, tutur Kasi Humas.

back to top