Berita

Tahapan Pilkades Serentak, Kapolsek Kandat Sampaikan Pesan Pilkades Damai

Tribratanewskediri. Kapolsek Kandat Polres Kediri Iptu Hariyanto, SH menghadiri tahapan Pilkades Serentak Kabupaten Kediri tahun 2019 yang telah memasuki tahap pengundian nomor urut, yang kali ini di laksanakan di Desa Cendono Kecamatan Kandat. Kamis,(3/10)

Acara yang dilaksanakan di kantor Desa Cendono itu, dihadiri oleh Muspika Kandat, para Calon Kepala Desa, dan segenap tokoh serta elemen masyarakat Desa Cendono Kecamatan Kandat.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Kandat menyampaikan kepada para Calon Kepala Desa serta seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan dan ketertiban selama tahapan Pilkades ini bergulir.

“Mari kita bersama menciptakan suasana Pilkades ini dengan damai, silakan berbeda pilihan namun jangan sampai menimbulkan perselisihan,” ungkap Kapolsek Kandat.

Dalam kegiatan kali ini, Polsek Kandat juga melibatkan 5 personil pengamanan dengan back up personil dari Koramil 0809/09 Kandat.

“Pilihlah sesuai hati nurani, pesan saya, jadikan momen Pilkades ini untuk menguatkan persaudaraan, bukan permusuhan,” pungkasnya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Damai.(gix)

back to top