Berita

Tangkal Radikalisme Polsek Plemahan Sosialisasi Ke Warga

Tribratanewskediri. Upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif dilakukan anggota Polsek Plemahan Polres Kediri.

Bentuk upaya itu anggota Polsek Plemahan Polres Kediri, Jum’at malam (4/10/2019) melakukan kegiatan patroli di tempat rawan kejadian kejahatan dan sambang desa ke pemukiman warga.

Dalam patrolinya itu anggota Polsek Plemahan Polres Kediri memberikan penyuluhan kepada warga tentang menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Kapolsek Plemahan Polres Kediri AKP Suharyanta melalui Kasi Humas Polsek Plemahan Aipda Andhik Susilo menuturkan kegiatan patroli itu untuk mengantisipasi adanya pelaku terorisme dan penyebaran paham radikalisme.

“Kegiatan patroli ini untuk mengetahui situasi perkembangan di wilayah hukum Polsek Plemahan Polres Kediri,” tutur Kasi Humas.

Di tempat pemukiman warga anggota Polsek Plemahan keamanan di lingkungan. Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta pelaksanaan Pilkades serentak dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Kami juga bersilaturrahmi ke warga. Dan memberikan imbauan pesan Kamtibmas untuk meningkatkan keamanan di lingkungan,” jelas Kasi Humas.

back to top