Berita

Tekan Kerawanan Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Kandat Gelar Razia Multi Sasaran

 

 

Tribratnewskediri. Upaya mengantisipasi meningkatnya kerawanan menjelang Pelantikan Presiden dan pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Kediri tahun 2019, Polsek Kandat Polres Kediri menggelar razia multi sasaran. Selasa, (8/10)

Dipimpin Waka Polsek Kandat Polres Kediri Iptu Gaeik Wahyuti, SH, kegiatan yang melibatkan personil gabungan dari Zona V Polres Kediri tersebut dilaksanakan di depan kantor Polsek Kandat Polres Kediri.

Sebanyak 13 personil dilibatkan dalam kegiatan itu.

Kapolsek Kandat Polres Kediri Iptu Hariyanto, SH melalui Kasi Humas Bripka Sugianto menuturkan, bahwa kegiatan razia multi sasaran ini di titik beratkan pada pemeriksaan barang bawaan dari pengguna jalan baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.

“Kami memfokuskan pemeriksaan pada barang bawan, karena sasaran utama kegiatan ini adalah senpi, sajam, bahan peledak dan narkoba,” ucap Kasi Humas.

Pelaksanaan kegiatan razia multi sasaran yang dilaksanakan ini diharapkan mampu menekan terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat.

“Tujuan utama kami adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat, terlebih menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Pilkades serentak Kabupaten Kediri tahun 2019,” pungkasnya. (gix)

back to top