Berita

Terima Laporan Gantung Diri, Anggota Polsek Kandat Sigap Datangi TKP

Tribratanewskediri. AP ( 38 ) warga Dusun Galuhan Desa Kandat Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri nekat mengakhiri hidupnya. AP ditemukan sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon nangka belakang rumahnya. Jum’at ( 14/6/2019 ).

Kasi Humas Polsek Kandat Polres Kediri Bripka Sugianto menjelaskan bahwa kematian AP diketahui sekitar pukul 05.30 WIB oleh AR (29).

Saat itu AR mencari korban di belakang rumah dikarenakan sejak pukul  20.00 WIB AP tidak pulang selanjutnya diketahui AP  sudah menggantung di pohon nangka yang berada di belakang rumah. Mengetahui kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kandat.

” Karena korban sejak pukul 20.00 WIB tidak pulang, akhirnya AR mencari korban di belakang rumah dan diketahui AP sudah meninggal dunia dengan cara menggantung di pohon nangka belakang rumahnya,” jelas Bripka Sugianto.

Dari keterangan saksi AP merupakan orang berprilaku pendiam dan apabila mempunyai permasalahan tidak pernah terbuka baik keluarga maupun warga sekitar rumahnya.  Korban merasa kehilangan bapaknya yang sekitar satu bulan yang lalu meninggal dunia dan korban setelah bapaknya meninggal mengalami depresi dan tidak mau berkomunikasi dengan keluarga.

” Dari keterangan saksi AP merupakan orang berprilaku pendiam dan mengalami depresi setelah bapaknya meninggal dunia sebulan yang lalu,” pungkanya.

back to top