Berita

Tidur Telanjang Dada, Seorang Karyawan Kediri Tewas Membiru

Tribratanewskediri. Diduga masuk angin karena tidur telanjang di lantai, seorang karyawan Perusahaan jasa sewa pemindahan beton siap pakai CV FARASINDO PERKASA di Desa Baye, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rohmad WIjaya (29) ditemukan tewas di mess. Jenazah warga Dusun Japol, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen.

Korban tidur bersama teman sesama karyawan, Wawan Zainudin, sejak pukul 23.00 WIB. Kemudian, pada pukul 00.00 WIB, saksi sempat mendengar suara erangan yang diduga berasal dari korban. Saksi lantas menghampiri korban untuk membangunkan dari tidurnya. Ketika saksi menyalakan lampu, ia melihat wajah korban dalam kondisi membiru.

Karena korban tidak kunjung terbangun, saksi lalu memberitahu karyawan lainnya yang berada di kamar mess sebelahnya, Fathur Roji. Keduanya kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Aura Syifa di Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabuaten Kediri. Ternyata dari pemeriksaan dokter, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Kedua teman korban kemudian melapor ke Polsek Pagu.

Dan dari hasil pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Kediri dan Dr. Aziz tidak di temukan tanda tanda bekas kekerasan dan diperkirakan masuk angin karena tidur di lantai beralaskan plastik dalam keadaan bertelanjang dada, Selasa (11/2/2020).

Korban ditemukan tidak bernyawa, sekira pukul 00.05 WIB. Menurut keterangan karyawan lain, sebelum menemui ajal, korban tidur di lantai beralaskan plastik dalam keadaan telanjang dada atau tidak pakai baju dan hanya bercelana pendek.

Sementara dari pihak keluarga korban menerima musibah tersebut dengan ikhlas dan membuat surat pernyataan.

“Peristiwa yang dialami korban menjadi pelajaran berhaga untuk semua. Bahwa, tidur dalam keadaan telanjang di malam hari dapat berakibat fatal. Terlebih lagi, apabila tidur telanjang diatas lantai yang dingin, maka dapat mengakibatkan masuk angin”

back to top