Berita

Waka Polsek Ngadiluwih Silaturahmi di Tokoh Masyarakat Antisipasi Radikalisme 

Tribratanewskediri. Waka Polsek Ngadiluwih Polres Kediri Ipda Untung Margono melaksanakan patroli Malam  mampir dengan silaturrahmi ke tokoh masyarakat Selasa (11/6/2019).

Dalam patroli Ipda Untung Margono untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah dan mengantisipasi radikalisme.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut anggota patroli melintasi pemukiman Rumah penduduk yang di tinggal mudik oleh pemiliknya. Dan mampir  berdialogis tentang kamtibmas di tokoh masyarakat.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Shokhib Dimyati melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menyampaikan tujuan patroli gabungan tersebut adalah untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kejahatan pada malam hari utamanya di wilayah hukum Polsek Ngadiluwih Polres Kediri.

Dan bila menemukan orang yang melakukan pelanggaran tindak kejahatan jangan main hakim sendiri. Laporkan kepada petugas di Polsek atau Babinkamtibmas yang membina desanya.

“Kami berpesan kepada warga saat melakukan ronda malam, agar selalu waspada dan hati-hati bila patroli di kampung jangan sendirian minimal dua orang,”ujar Kasi Humas.

back to top